Tempat Wisata dengan Nilai Tertinggi di Kota New York

Tempat Wisata dengan Nilai Tertinggi di Kota New York, Salah satu kota terbesar di dunia, New York selalu menjadi pusat aktivitas, dengan situs-situs terkenal di setiap kesempatan dan tidak pernah cukup waktu untuk melihat semuanya. Beberapa orang datang ke sini untuk menikmati pertunjukan Broadway ; yang lain datang khusus untuk berbelanja dan makan ; dan banyak yang datang hanya untuk melihat situs: Patung Liberty , Empire State Building , Jembatan Brooklyn , Central Park , lingkungan bersejarah, dan banyak museum terkenal di dunia.

Banyak tempat terbaik untuk dikunjungi di New York berada dalam jarak berjalan kaki satu sama lain, atau hanya dengan perjalanan singkat, membuat kota ini menyenangkan untuk tamasya.

Beberapa tempat wisata baru yang dibuka di New York dalam beberapa tahun terakhir, seperti High Line dan One World Observatory , menawarkan perspektif kota yang unik. Setiap saat sepanjang tahun dan setiap saat, siang atau malam, ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di New York.

Meskipun tahun ini kota ini mungkin tidak memiliki getaran energi tinggi seperti biasanya, itu tidak berarti Anda tidak boleh berkunjung. Jumlah wisatawan yang lebih sedikit telah membuat kota ini menjadi tempat yang berbeda, yang lebih murah untuk dijelajahi dan lebih mudah untuk dikunjungi, dengan barisan yang lebih kecil di tempat-tempat wisata terkenal. Anda mungkin ingin mengambil kesempatan ini untuk memiliki kota untuk diri sendiri. Rencanakan perjalanan Anda dengan panduan kami ke tempat-tempat wisata terbaik di New York.

1. Patung Liberty

Pemandangan paling ikonik di Amerika, Patung Liberty berada di urutan teratas dalam daftar hal yang dapat dilakukan setiap pengunjung pertama kali di New York. Itu adalah hadiah Prancis untuk Amerika. Dibangun pada tahun 1886, itu tetap menjadi simbol kebebasan dunia dan merupakan salah satu atraksi utama di Amerika .

Ini adalah salah satu patung terbesar di dunia, berdiri hanya di bawah 152 kaki dari dasar ke obor, dan beratnya sekitar 450.000 pon.

Anda dapat melihat patung dari darat, dengan pemandangan yang sangat bagus dari Battery Park , di ujung selatan Manhattan. Namun, untuk benar-benar menghargai Patung Liberty, hal terbaik yang harus dilakukan adalah melakukan perjalanan perahu singkat ke Pulau Liberty dan melihatnya dari dekat. Anda dapat berjalan di sekitar pangkalan, memasuki alas, atau, dengan reservasi terlebih dahulu, langsung naik ke mahkota.

Pada tur ke Patung Liberty, Anda memiliki pilihan untuk berhenti di Pulau Ellis dan menjelajahi Museum Imigrasi . Museum fantastis ini terletak di kompleks stasiun imigrasi bersejarah, tempat ribuan imigran diproses sebelum memasuki Amerika Serikat.

Menampilkan fokus pada proses, pengalaman, dan kisah orang-orang yang datang ke sini dalam perjalanan mereka ke Amerika Serikat. Anda bahkan dapat mencari database komputer di tempat untuk melihat catatan imigran yang datang ke sini.

Tiket masuk ke dalam patung sudah habis terjual. Tiket pra-pembelian adalah suatu keharusan selama musim ramai dan ide yang bagus setiap saat sepanjang tahun. The Lewati Patung Line of Liberty & Ellis Island Guided Tour + Pedestal Peningkatan adalah empat jam perjalanan yang akan membawa Anda untuk kedua Patung Liberty dan Pulau Ellis. Tur ini memungkinkan akses jalur reservasi awal untuk naik feri, dan termasuk akses ke Museum Pedestal dan Museum di Pulau Ellis.

Catatan: Membeli tiket di feri bisa jadi rumit, dengan penjaja yang mengaku sebagai “perwakilan resmi” mencoba menjual tiket yang lebih mahal kepada Anda sebelum Anda dapat menemukan loket tiket.

2. Central Park

Berjalan kaki, menjajakan, atau naik kereta melalui jalur silang Central Park adalah hal yang harus dilakukan dalam rencana perjalanan Kota New York siapa pun. Di musim dingin, Anda bahkan dapat mengikat tali sepatu Anda dan meluncur melintasi Wollman Rink . Taman besar di pusat kota ini, dengan lebar setengah mil dan panjang 2,5 mil, adalah salah satu hal yang membuat New York menjadi kota yang indah dan layak huni.

Selain menjadi tempat yang bagus untuk mengalami sedikit alam, Central Park memiliki banyak atraksi di dalam perbatasannya, dan sebagian besar gratis, menjadikannya salah satu dari sedikit hal murah yang dapat dilakukan di NYC. Beberapa tempat paling populer untuk dikunjungi termasuk Kastil Belvedere , Kebun Strawberry , Kebun Binatang Central Park , dan Danau . Jika Anda menjelajahi taman sendiri, mulailah dengan mengambil peta di salah satu pusat pengunjung dan rencanakan rute Anda.

3. Rockefeller Center & Dek Observasi Top of the Rock

Ketika datang ke atraksi New York, Rockefeller Center ada di hampir semua rencana perjalanan wisata. Kompleks hiburan dan perbelanjaan yang luas di tengah Manhattan ini adalah rumah bagi NBC-TV dan media lainnya, tetapi pusatnya adalah 30 Rockefeller Plaza 70 lantai , gedung pencakar langit Art Deco yang menawarkan pemandangan Manhattan yang menakjubkan dari Top of the Rock yang terkenal. Dek Observasi .

Dek, demikian sebutannya, terdiri dari tiga lantai, yang terletak di lantai 67, 69, dan 70. Ruang melihat dalam dan luar ruangan menawarkan pemandangan spektakuler di siang atau malam hari. Anda dapat membeli Tiket Dek Observasi Top of the Rock terlebih dahulu. Tiket ini dilengkapi dengan kebijakan penukaran voucher yang fleksibel, sehingga Anda dapat mengubah tanggal jika rencana Anda berubah atau cuaca tidak mendukung.

Berseluncur di arena seluncur luar ruangan di dasar menara adalah salah satu hal paling populer untuk dilakukan di musim dingin di New York City dan kegiatan yang menyenangkan bagi keluarga dan pasangan. Arena ini biasanya buka dari Oktober hingga April.

Setelah Thanksgiving, pohon Natal besar didirikan di depan arena skating, menerangi kompleks untuk musim liburan. Banyak orang mengunjungi New York pada bulan Desember hanya untuk melihat situs ini.

Tempat menarik lainnya di area ini adalah patung perunggu Atlas yang terkenal di depan Gedung Internasional. Ini adalah subjek populer untuk fotografer.

4. Metropolitan Museum of Art

Metropolitan Museum of Art, atau Met, seperti yang biasa dikenal, didirikan pada tahun 1870, dan merupakan salah satu museum paling terkenal di Amerika Serikat. Koleksi permanen The Met berisi lebih dari dua juta karya seni, yang mencakup periode 5.000 tahun.

Meskipun museum ini memiliki tiga situs, pusatnya adalah The Met Fifth Avenue . Sorotan koleksi termasuk seni dekoratif Amerika, lengan dan baju besi, kostum, seni Mesir, alat musik, foto, dan banyak lagi.

Pameran membawa beberapa karya paling terkenal di dunia ke publik. Jika Anda serius tentang kunjungan Anda ke Met, pertimbangkan VIP: Empty Met Tour di Metropolitan Museum of Art , dan lihat museum luar biasa ini dengan hanya 25 orang sebelum dibuka untuk umum di pagi hari.

The Met Cloisters , yang terletak di Fort Tryon Park di Manhattan utara, adalah museum New York yang sangat populer. Cabang Museum Seni Metropolitan ini, bertempat di struktur yang luar biasa, dibangun di sekitar serambi, kapel, dan aula abad pertengahan, berfokus pada seni dan arsitektur abad pertengahan Eropa.

Alamat: 1000 5th Avenue, New York, New York