Siap-siap Redmi K40 Akan Resmi Diluncurkan Pada 25 Februari

Siap-siap Redmi K40 Akan Resmi Diluncurkan Pada 25 Februari

 

cometoohiopyle – Beberapa minggu lalu, Redmi dirumorkan hendak meluncurkan ponsel pintar pada Februari ini. dan benar saja, industri belum lama ini memublikasikan agenda peresmian buat ponsel pintar terbarunya itu. Suatu posting- an yang dibagikan industri di web Weibo mengatakan Redmi K40 hendak diluncurkan pada 25 Februari kelak.

Sayangnya, plakat itu cuma menyuguhkan bertepatan pada luncurkan dengan gambar handphone yang ditutupi kain. Jadi, belum terdapat detail yang secara resmi dikonfirmasi industri. Walaupun begitu, rumor serta bocoran dari banyak orang terpercaya sudah terbongkar akhir- akhir ini.

Buat dikenal, Redmi K40 ialah penerus dari K30 5G yang diluncurkan pada Januari 2020 lalu. Fitur ini tidak hendak muncul dengan metode kamera pop- up, melainkan punch hole di bagian atas layar. Lu Weibing, Administrator Redmi mengonfirmasi jika punch hole yang dipunyai K40 hendak jadi yang terkecil yang terdapat di ponsel pintar.

Di sisi itu, handphone ini dirumorkan hendak bawa layar Full HD+ dengan panel LCD. Menjajaki gaya ponsel pintar belum lama ini, K40 pula hendak mensupport kecepatan refresh 120Hz. Dari demikian banyak rumor yang bermunculan, dituturkan 3 prosesor berlainan yang salah satunya bisa jadi hendak memenuhi handphone, ialah MediaTek Dimensity 1200, Qualcomm Snapdragon 870 SoC ataupun chipset Snapdragon 888.

Redmi K40 diharapkan berjalan dengan sistem pembedahan MIUI 12. 5 berplatform Android 11 terkini dengan RAM 6GB serta penyimpanan dalam 128GB. Sedangkan itu, baterainya dirumorkan hendak berkapasitas 4. 000 mAh dengan masa penggunaan yang lebih kuat lama. Selama ini, belum terdapat data yang mengatakan bentuk kamera buat ponsel pintar ini.

Beberapa waktu lalu, harga Redmi K40 sempat bocor di Cina serta mengatakan harga CNY 2. 999 atau sekitar Rp6, 4 jutaan. Harga ini lebih ekonomis dari Mi 11, yang dikeluarkan dengan chipset flagship.