Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Grand Canyon

Grand Canyon adalah salah satu atraksi alam paling terkenal dan menakjubkan di Amerika dan telah menjadi tujuan perjalanan selama beberapa generasi.

cometoohiopyle.com – Lingkar Utara dan Lingkar Selatan diakses dari sisi ngarai yang berlawanan, tetapi kebanyakan orang mengunjungi Lingkar Selatan Taman Nasional Grand Canyon. Lingkar Utara tutup pada musim dingin, tetapi Lingkar Selatan dan Lingkar Barat buka sepanjang tahun dan mudah diakses dari tujuan wisata seperti Las Vegas, Phoenix, Sedona, dan William.

Atraksi yang tercantum di bawah ini semuanya dapat ditemukan di Lingkar Selatan, kecuali Skywalk di Eagle Point , yang terletak di Lingkar Barat.

Jalur akses utama untuk Lingkar Selatan adalah Pintu Masuk Selatan , di mana pusat pengunjung utama berada. Dimungkinkan juga untuk masuk melalui timur, di Pintu Masuk Pemandangan Gurun , tetapi bagi kebanyakan orang, ini adalah pilihan yang kurang nyaman.

Dari Pusat Pengunjung Pintu Masuk Selatan, Anda memiliki dua pilihan utama untuk menjelajahi taman melalui jalan darat: Jalan Hermit membentang ke barat, melewati area resor kecil di Desa Grand Canyon, lebih dikenal sebagai Desa, hingga banyak pemandangan. Jalan ini dibuka untuk kendaraan pribadi mulai 1 Desember hingga akhir Februari, tetapi di luar tanggal tersebut Anda harus menggunakan bus antar-jemput taman.

Pilihan lainnya, terbuka untuk mobil setiap saat sepanjang tahun, adalah Desert View Drive , yang mengarah ke timur dari Visitor Center sejauh 22 mil ke Desert View Watchtower. Kedua drive ini fantastis dan memberikan perspektif ngarai yang berbeda.

Berbagai tur menawarkan cara luar biasa untuk menikmati Grand Canyon, mulai dari naik helikopter hingga arung jeram. Beberapa di antaranya dimulai tepat di Grand Canyon, yang lain berangkat dari kota-kota terdekat, seperti Las Vegas.

Memutuskan sebelumnya kapan harus mengunjungi dan apa yang harus dilihat setelah Anda tiba di sini dapat membantu memaksimalkan waktu Anda dan membuat kunjungan Anda lebih santai dan menyenangkan.

Akomodasi tersedia di taman nasional di Desa, dan dioperasikan oleh pemegang konsesi taman. Tepat di luar Pintu Masuk Selatan adalah kota kecil Tusayan , dengan berbagai jaringan hotel yang jauh lebih besar, serta restoran dan layanan lainnya.

Atraksi Grand Canyon Lingkar Selatan

Pemandangan Pusat Pengunjung & Titik Mather

Jika Anda memasuki taman di Pintu Masuk Selatan, dari arah Williams, hal terbaik yang harus dilakukan adalah langsung menuju ke pusat pengunjung. Beberapa pajangan menunjukkan gambaran singkat tentang taman dan sedikit tentang sejarahnya. Staf taman siap menjawab pertanyaan dan memberikan informasi tentang jalur hiking dan atraksi.

Dari pusat pengunjung, jalan pendek mengarah ke Mather Point Overlook , di mana ada beberapa area pandang besar di semenanjung yang menjorok ke ngarai, dengan pemandangan indah ke ngarai.

Jejak Pelek

The Rim Trail adalah sebagian besar jalan setapak beraspal yang mengikuti tepi Grand Canyon sejauh 13 mil. Jalur ini membentang dari South Kaibab Trailhead , di sebelah timur Visitor Center, hingga Hermit’s Rest , di ujung paling barat Hermit Road.

Jalan setapak yang hampir rata ini, dengan perpaduan sinar matahari dan naungan dari pepohonan yang tersebar, adalah salah satu jalan setapak paling indah di Amerika Utara , dengan pemandangan menakjubkan di sepanjang jalan setapak.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Populer Yang Wajib diKunjungi di Kota New York

Anda dapat mengaksesnya di depan pusat pengunjung di Mather Point, di Desa, atau dari salah satu perhentian indah di sepanjang Jalan Hermit. Jika Anda memiliki waktu terbatas dan hanya tertarik untuk berjalan kaki singkat, pilihan yang baik adalah bagian dari Mather Point, menuju barat ke Yavapai Point dan Museum Geologi.

Atraksi Grand Canyon West Rim

Skywalk & Titik Elang

Jika Anda pernah melihat gambar jembatan kaca yang menjorok di atas Grand Canyon dan ingin merasakan pengalaman ini, Eagle Point, di West Rim , Anda dapat mencapainya dalam waktu sekitar empat jam berkendara dari South Rim . Jalan kaca berbentuk tapal kuda ini memanjang 70 kaki di atas ngarai, memungkinkan Anda untuk mengintip lurus ke bawah.

Anda juga dapat bersantap di restoran Sky View dan melihat-lihat Skywalk. Hal lain yang dapat dilakukan di sini termasuk menonton tarian penduduk asli Amerika dan mengunjungi Desa Penduduk Asli Amerika.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *