5 Tempat Wisata Populer Yang Wajib diKunjungi di Kota New York

Tempat Wisata dengan Nilai Tertinggi di Kota New York, Salah satu kota terbesar di dunia, New York selalu menjadi pusat aktivitas, dengan situs-situs terkenal di setiap kesempatan dan tidak pernah cukup waktu untuk melihat semuanya. Beberapa orang datang ke sini untuk menikmati pertunjukan Broadway ; yang lain datang khusus untuk berbelanja dan makan ; dan banyak yang datang hanya untuk melihat situs: Patung Liberty , Empire State Building , Jembatan Brooklyn , Central Park , lingkungan bersejarah, dan banyak museum terkenal di dunia.

Banyak tempat terbaik untuk dikunjungi di New York berada dalam jarak berjalan kaki satu sama lain, atau hanya dengan perjalanan singkat, membuat kota ini menyenangkan untuk tamasya.

Beberapa tempat wisata baru yang dibuka di New York dalam beberapa tahun terakhir, seperti High Line dan One World Observatory , menawarkan perspektif kota yang unik. Setiap saat sepanjang tahun dan setiap saat, siang atau malam, ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di New York.

Meskipun tahun ini kota ini mungkin tidak memiliki getaran energi tinggi seperti biasanya, itu tidak berarti Anda tidak boleh berkunjung. Jumlah wisatawan yang lebih sedikit telah membuat kota ini menjadi tempat yang berbeda, yang lebih murah untuk dijelajahi dan lebih mudah untuk dikunjungi, dengan barisan yang lebih kecil di tempat-tempat wisata terkenal. Anda mungkin ingin mengambil kesempatan ini untuk memiliki kota untuk diri sendiri. Rencanakan perjalanan Anda dengan panduan kami ke tempat-tempat wisata terbaik di New York.

Jembatan Brooklyn

Jembatan Brooklyn, dengan lengkungan berbentuk Gotik dan kabel gantungnya, adalah salah satu landmark kota yang paling dikenal dan telah menginspirasi generasi penyair, penulis lagu, dan pelukis. Jembatan bersejarah ini, yang membentang di East River dari Manhattan ke Brooklyn, selesai dibangun pada tahun 1883 dan merupakan jembatan gantung baja pertama di dunia .

Anda dapat melihatnya dari banyak feri, atau sisi timur Manhattan, tetapi cara terbaik untuk mengalami ikon ini adalah dengan mengambil satu jam dan berjalan melintasi Jembatan Brooklyn. Jalan setapak dari papan kayu, hanya terbuka untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda , berjalan di atas jalur lalu lintas. Jika Anda tidak siap untuk berjalan sepanjang jarak, setidaknya pergi sejauh pilar pertama, di mana ada platform pandang, dan Anda dapat melihat salah satu menara granit dari dekat.

Dari jembatan terdapat pemandangan indah Manhattan, East River, dan seterusnya hingga Patung Liberty. Bersepeda melewati jembatan adalah pilihan lain, tetapi lalu lintas pejalan kaki seringkali sangat padat, dan bersepeda bisa menjadi lambat dan menantang pada hari-hari sibuk. Ketahuilah bahwa akses ke jembatan dimulai jauh dari tepi air.

Fifth Avenue

Salah satu jalan perbelanjaan paling terkenal di Amerika, Fifth Avenue adalah area perbelanjaan utama New York , di mana banyak desainer papan atas memiliki toko andalan mereka. Cartier, Tiffany, Bergdorf-Goodman, Apple Store Fifth Avenue yang terkenal, dan tentu saja Saks Fifth Avenue, serta banyak lainnya berjajar di jalan mewah ini.

Bahkan non-pembelanja dapat menikmati berjalan-jalan di sepanjang Fifth Avenue. Area terbaik membentang dari kira-kira ujung selatan Central Park ke Perpustakaan Umum New York, atau lebih khusus lagi, antara 60th Street dan 40th Street.

Terminal Grand Central

Grand Central Terminal, sering disebut Grand Central Station, adalah bangunan Beaux Arts yang fantastis, dan sangat layak untuk mampir untuk melihat landmark terkenal ini. Bangunan ini pertama kali dibuka pada tahun 1913 sebagai terminal untuk stasiun kereta bawah tanah dan kereta api.

Di luar, wajah-wajah bertiang 42nd Street dan patung-patung di atasnya adalah beberapa sorotan utama. Di dalam, Anda tidak boleh melewatkan Grand Staircase , di mana Anda bisa berhenti untuk memandang ke luar ruangan. The langit-langit dikembalikan indah di sini menunjukkan adegan langit. Anda juga akan menemukan banyak pilihan toko ritel dan restoran di dalamnya.

One World Trade Center

Di atas gedung One World Trade Center yang baru dibangun , One World Observatory adalah dek observasi yang menawarkan pemandangan luar biasa dari lantai 100, 101, dan 102, 1.776 kaki di atas kota. Lift ke atas adalah bagian dari daya tarik. Saat Anda naik, panel di sekelilingnya menunjukkan New York yang berubah selama bertahun-tahun, dari lanskap pedesaan hingga kota metropolitan yang Anda lihat hari ini.

Bangunan kaca ini, yang dapat dilihat dari seluruh penjuru kota, adalah struktur unik di kaki langit Manhattan, dengan sudut-sudut yang memberikan tampilan yang sangat berbeda. Jika Anda berdiri di dekat pangkalan dan melihat lurus ke atas, menara itu tampak berbentuk piramida.

Jika Anda ingin naik dan melihat pemandangan, Anda dapat membeli Tiket Lewati Antrean Observatorium NYC One World untuk menghemat waktu, tetapi perhatikan, Anda masih harus melewati pemeriksaan keamanan.

Koleksi Frick

Untuk suasana, Koleksi Frick menempati urutan teratas dalam hal museum Kota New York. Bertempat di sebuah mansion awal tahun 1900-an, bangunan dan koleksi aslinya disumbangkan oleh Henry Clay Frick, yang membangun mansion untuk memajang koleksi seninya.

Karya seni, yang mencakup campuran lukisan, porselen, dan furnitur, ditata dengan indah di enam belas galeri. Yang dipamerkan adalah karya Monet, Rembrandt, Bellini, El Greco , dan banyak seniman terkenal lainnya.

Koleksi tidak ditata menurut periode, artis, atau negara, tetapi dengan cara yang lebih acak yang dirancang untuk kesenangan. Kamar-kamar mengelilingi Garden Court tertutup yang indah , dengan tanaman tropis dan kolam tengah.

Alamat: 1 East 70th Street, New York, New York

Perpustakaan Umum New York

Cabang utama Perpustakaan Umum New York dirancang oleh arsitek, Carrere & Hastings, dengan gaya Beaux Arts. Perpustakaan, dengan kamar-kamarnya yang mengesankan, adalah daya tarik kota yang menonjol yang telah ditampilkan dalam banyak film dan acara TV selama bertahun-tahun.

Meskipun bahasa sehari-hari dikenal sebagai cabang utama, nama aslinya sebenarnya adalah gedung Stephen A. Schwarzman. Dibuka pada tahun 1911 untuk segera mendapat pujian. Sebuah perpustakaan besar, Ruang Baca Utama saja membentang dua blok kota, dan Ruang Majalah menampung 10.000 majalah terkini. Koleksi di lokasi ini sangat banyak, untuk sedikitnya.

Lokasi: Fifth Avenue di 42nd Street, New York, New York

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *