5 Destinasi Wisata Terbaik di San Francisco

Terletak di sepanjang lautan, dengan perbukitan dan Jembatan Golden Gate yang ikonik, San Francisco adalah salah satu kota terindah di Amerika Serikat dan permata California Utara. Kota ini penuh dengan sejarah, lingkungan yang bagus, taman, pantai , museum, dan berbagai pilihan hiburan dan hal yang dapat dilakukan.

cometoohiopyle Beberapa atraksi paling terkenal adalah Pulau Alcatraz dan Fisherman’s Wharf, tetapi kemungkinan tamasya di sini sangat luas. Chinatown San Francisco adalah yang terbesar dari jenisnya di Amerika Utara dan pasti patut dikunjungi. Untuk pengalaman yang menarik, naiki salah satu kereta gantung bersejarah dan kelilingi kota.

Temukan lebih banyak hal yang dapat dilakukan dengan daftar tempat wisata terbaik kami di San Francisco.

Pecinan

Anda mungkin pernah ke Chinatown di kota-kota lain, tetapi Chinatown San Francisco adalah dunia lain. Ini adalah Chinatown terbesar di luar Asia dan yang tertua dari jenisnya di Amerika Utara. Hampir hancur total dalam gempa bumi tahun 1906, Chinatown dibangun kembali seluruhnya dengan gaya Cina dan segera menjadi lebih menarik daripada sebelum bencana.

Sekarang dengan kuil, teater, bengkel, usaha kecil, toko, toko barang antik dan suvenir, kedai teh, dan apotek tradisional, mengunjungi Chinatown telah menjadi salah satu hal utama yang dapat dilakukan di San Francisco.

Jika Anda bepergian melalui San Francisco selama liburan atau acara penting Cina, Anda dapat melihat perayaan yang rumit. Perayaan Tahun Baru Imlek sering dianggap yang terbaik di Amerika Utara. Jalan utama di Chinatown untuk turis adalah Grant Avenue , dengan Chinatown Gateway di Grant Avenue dan Bush Street.

Jika Anda tidak keberatan sedikit berolahraga, Anda dapat melakukan tur jalan kaki sendiri yang dimulai di Chinatown dengan bantuan Tur Jalan Kaki San Francisco kami .

California Palace of the Legion of Honor

Bangunan Beaux-Arts Neoklasik yang mengesankan dalam suasana yang menakjubkan, California Palace of the Legion of Honor adalah museum paling indah di San Francisco. Legiun Kehormatan adalah hadiah dari sosialita, dermawan, dan pelindung seni Alma de Bretteville Spreckels. Karena kecintaannya pada segala sesuatu yang berbau Paris, museum ini dirancang sebagai replika Palais de la Légion d’Honneur di Paris.

Museum Legion of Honor memiliki koleksi seni dekoratif, patung, dan lukisan Eropa yang luar biasa, bersama dengan barang antik dari Mediterania dan Timur Dekat. Masuk ke museum ini juga memberi Anda tiket masuk pada hari yang sama ke Museum de Young .

Museum ini berada di Lincoln Park , ruang hijau yang indah dengan lapangan golf dan hutan pantai dan tempat yang indah untuk berjalan-jalan santai. Tepat di luar museum, pengunjung dapat mengikuti jalan setapak di sepanjang Lincoln Highway, yang menawarkan pemandangan laut yang spektakuler dan pemandangan yang sempurna ke Jembatan Golden Gate.

Mereka yang mencari pendakian yang lebih menantang dapat menuju ke Land’s End Trail . Jalur tepi tebing yang berkelok-kelok di medan yang liar dan terjal ini menawarkan pemandangan Samudra Pasifik yang luas dan panorama Jembatan Golden Gate.

Istana Seni Rupa

Istana Seni Rupa di San Francisco adalah bangunan terakhir yang tersisa dari Pameran Panama Pasifik 1915 . Terdaftar di Daftar Tempat Bersejarah Nasional, bangunan yang tampak klasik ini terletak dengan indah di laguna yang memantulkan bayangan cermin di permukaan air yang tenang, sementara bebek dan angsa melintas.

Istana telah dipugar, bersama dengan pekarangannya, dan hari ini menjadi tuan rumah pameran dan pertunjukan seni. Teater Istana Seni Rupa menampung sekitar 1.000 pengunjung.

Alamat: 3301 Lyon Street, San Francisco

Akademi Ilmu Pengetahuan California

California Academy of Sciences, di Golden Gate Park , adalah keajaiban arsitektur serta museum multifaset. Bangunan “hijau” mutakhir dengan desain berkelanjutan ini memiliki Atap Hidup seluas 2,5 hektar, ditutupi dengan tanaman asli dan bahkan perbukitan agar sesuai dengan alam sekitarnya. Atapnya juga memiliki panel surya untuk menghasilkan listrik, dan tanah bertindak sebagai insulasi alami. Dindingnya sebagian besar terbuat dari kaca yang memungkinkan cahaya alami.

Di dalamnya terdapat museum sejarah alam yang luar biasa, planetarium, akuarium, hutan hujan, dan banyak lagi. The Steinhart Aquarium mencakup beberapa 38.000 spesimen hidup dan terumbu karang 25-kaki-dalam. The Osher Rainforest adalah empat cerita tinggi dan rumah-rumah hewan dan amfibi dalam tata letak yang fantastis.

Anda dapat turun dengan lift kaca ke kedalaman terdalam dan melihat ke atas melalui terowongan akrilik untuk melihat ikan berenang di atas di hutan banjir. The Kimball Natural History Museum memiliki kerangka dari T-Rex dan ikan paus biru, bersama dengan array menarik pameran.

Alamat: 55 Music Concourse Drive, Golden Gate Park, San Francisco